V3ndro's Blog

Meine Ehre heiße Treue

Take a risk + Take a chance = Make a change December 9, 2010

Filed under: Jejak Langkah — v3ndro @ 11:21 am

Orang berilmu dan beradab tidak akan diam di kampung halaman
Tinggalkan negerimu dan merantaulah ke negeri orang
Merantaulah, kau akan dapatkan pengganti dari kerabat dan kawan
Berlelah-lelahlah, manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang.

Aku melihat air menjadi rusak karena diam tertahan
Jika mengalir menjadi jernih, jika tidak, kan keruh menggenang

Singa jika tak tinggalkan sarang tak akan dapat mangsa
Anal panah jika tidak tinggalkan busur tak akan kena sasaran

Jika matahari di orbitnya tidak bergerak dan terus diam
Tentu manusia bosan padanya dan enggan memandang

Bijih emas bagaikan tanah biasa sebelum digali dari tambang
Kayu gaharu tak ubahnya seperti kayu biasa jika didalam hutan

Kata mutiara diambil dari novel Negeri 5 Menara

Alhamdulillah akhirnya <>coba lagi awards sudah tak lagi jadi penghargaan yang aku dapatkan ditahun ini. Meski berat hati untuk meninggalkan semua tapi dengan hati mengucap
بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِي
saatnya untuk melangkah maju mengejar cita dan menjalani takdirku yang telah tertulis dalam Lauh Mahfuzh.

 

5 Responses to “Take a risk + Take a chance = Make a change”

  1. Deni Says:

    piraku nyai, ngan ka jakarta wungkul… 😀
    but ok lah, one step forward to the better future…

  2. v3ndro Says:

    xixixi def…ya secara aku ga pernah keluar kandang heu heu…doakan aku aku ya baik baik saja (hahaha lebay pisan).

    oia kalo aku tugas ke padang, di jamu nyak :*

  3. deni Says:

    bade kamana atuh nyai…..wkwkwkwkwkwk

  4. Kelly Klarkson abis hehe

    SEMANGATTT!!!


Leave a comment