V3ndro's Blog

Meine Ehre heiße Treue

Lesson Learned June 14, 2010

Filed under: Jejak Langkah — v3ndro @ 1:24 pm

Ga ada guna menyesali jalan yang kita pilih, lakukan dan yang telah terjadi.

Walaupun ternyata dipersimpangan jalan kita memilih arah yang salah, kesempatan emas terlewatkan begitu saja, bahkan mungkin terkadang menyakiti orang disekitar kita.

Karena waktu tak mungkin diputar kembali.

We’ve just gotta move on.

Ambil hikmah dan pelajaran dari semua yang telah terjadi, dan kita akan menjadi kuat dan lebih baik.

Aku bersyukur setiap kali hati hancur, bersyukur atas segala cobaan yang terjadi karena semua itu membuatku menjadi semakin kuat dan aku yakin akan rencana Allah yang Maha Sempurna atas diriku.

Sedang berusaha memotivasi diri, setelah tersadar ternyata masalah yang si aku hadapi belum seberapa dibandingkan orang lain.

Teruntuk sahabat-sahabatku yang saat ini sedang di hinggapi kegundahan, kesulitan, kesakitan yakinlah masa itu akan berganti dengan kebahagian. Doa terbaik selalu terhatur untuk kalian.

 

7 Responses to “Lesson Learned”

  1. shakil Says:

    “bersyukur atas segala cobaan yang terjadi karena semua itu membuatku menjadi semakin kuat” >> setuju…, I’ve been there lots of time, hehe

  2. v3ndro Says:

    heu heu menjadi kuat dan sehat 😀

  3. shakil Says:

    Leres pisan bu haji… 😀

  4. Defa Says:

    couldn’t agree more.. ^^

  5. nyo Says:

    amin…semoga segala cobaan yang telah kita alami membawa kita lebih kuat untuk menerima cobaan selanjutnya…xixixixi perasaan cobaan terus, tapi yakinlah suatu hari nanti kebahagian itu akan datang dengan sendirinya….tidak perlu dikejar dan tidak perlu dijemput, tetapi menghampiri kita


Leave a comment